Tas Kertas Pernikahan



Tas kertas souvenir pernikahan yang biasa kami sebut  tas kertas atau paber bag, sekarang menjadi primadona untuk kemasan suatu produk. Seiring dengan peraturan pemerintah yang membatasi pemakaian kantong plastik, produk tas kertas  menjadi  pilihan untuk kemasan. Selain untuk kemasan produk tas kertas juga bisa untuk tas seminar atau pelatihan, hajatan, dan souvenir ulang tahun
Selain multifungsi tas kertas souvenir pernikahan juga ramah lingkungan, relatif murah dan menjadikan tampilan produk anda menjadi lebih keren. Tas kertas merupakan salah satu sarana atau media promosi yang efektif. Nahh..lihat saja di mall atau pusat perbelanjaan sudah banyak toko yang sudah menggunakan kemasan tas kertas. Dan pembelinya bangga dengan menenteng tas kertas dari produk yang sudah dibelinya. 
Selain menerima pesanan  tas kertas custom dan tas kertas undangan juga menyediakan tas kertas souvenir pernikahan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Ada yang polos dan motif.
Kami sudah melayani dan melakukan pengiriman ke berbagai kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Jakarta, Bandung, Medan, Balikpapan,  Makasar dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.
Tas kertas pernikahan diatas dibuat dengan ukuran 25x20x7cm, dengan cetak satu warna dan menggunakan bahan craf coklat 125gsm, pemesanan 1000pcs harga 2000/pcs, pesan 5000pcs harga 1300/pcs 
Segera hubungi kami untuk harga terbaik 085110330868

Comments

Popular Posts